Serangan ISIS Ke Bangladesh Apakah Menandakan Isis Mulai Melebarkan Sayapnya Keluar Timur Tengah?

Orang-orang Yang Berlindung Di Holey Artisan Bakery sedang di periksa satu persatu apakah mereka merupakan anggota Isis.
"Orang Bengali, keluar," teriak salah satu pria bersenjata. Ketika masuk, Sumir Barai, dan delapan orang lainnya membuka pintu kamar mandi, gemetar, melihat dua orang pemuda  mengenakan celana jins dan T-shirt.
"Anda tidak perlu begitu tegang," kata salah satu pria mengatakan kepada mereka. "Kami tidak akan membunuh Bengali. Kami hanya akan membunuh orang asing. "Pada saat itu, tatapan Mr. Barai menjentikkan ke lantai dari restoran, di mana ia bisa melihat enam atau tujuh mayat.

Orang-orang bersenjata, kata dia, tampak bersemangat untuk melihat tindakan mereka diliput di media sosial: Setelah membunuh para pengunjung, mereka meminta staf untuk mengaktifkan jaringan Wi-Fi restoran. Kemudian mereka menggunakan telepon pelanggan untuk mengirim gambar mayat di internet.

serangan Jumat malam di Holey Artisan Bakery di distrik Dhaka, di mana setidaknya 20 sandera dan dua petugas polisi tewas, menandai skala up ambisi dan kemampuan untuk militansi Islam di Bangladesh, yang sampai sekarang dilakukan pembunuhan pinpoint, sebagian besar kritikus Islam dan anggota minoritas agama.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serangan ISIS Ke Bangladesh Apakah Menandakan Isis Mulai Melebarkan Sayapnya Keluar Timur Tengah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel