Fakta Dan Profil Aldi Yunanda

Walaupun nama dan wajahnya baru dikenal saat membintangi sinetron Malu Malu Kucing, namun banyak yang memprediksi Aldi Yunanda akan menjadi salah satu pemain remaja yang banyak digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia.

Nama Aldi kini banyak sudah disejajarkan dengan Randy Martin yang tenar dengan sinetron yang berjudul "Rain". Remaja yang duduk di bangku SMP ini menjadi salah satu pencarian terbanyak yang ingin tahu lebih detail mengenai alamat, no hp, pin bb, bahkan agama yang dianut oleh Aldi Yunanda.

Dengan bekal wajah yang tampan dan fotogenic, Aldi Yunanda bisa membuat banyak fans remaja putri histeris saat melihat kehadirannya. Karena itulah jangan heran kini banyak sekali fans base yang menamakan diri sebagai penggemar setia Aldi Yunanda.

Semakin tenarnya nama Aldi Angga, maka bukan tidak mungkin jika remaja yang suka dengan warna biru ini akan menjadi lirikan produser untuk membintangi sinetron selanjutnya. Bahkan rumor yang beredar, sudah ada 1 judul sinetron yang disiapkan untuk Aldi menjadi pemeran utama.

Untuk yang penasaran dengan sosok Angga Aldi Yunanda, berikut beberapa kumpulan foto yang bisa teman-teman lihat secara dekat :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fakta Dan Profil Aldi Yunanda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel