The 'Finding Rover' Aplikasi Pelacak Untuk Anjing Yang Hilang

Biometric Pet Apps
App 'Finding Rover' menggunakan teknologi pengenalan wajah canggih untuk membantu menemukan orang yang kehilangan hewan peliharaan. Teknologi biometrik yang sama yang sebelumnya telah digunakan untuk membantu manusia, sekarang dapat digunakan untuk membantu menemukan teman berbulu  Anda.

Aplikasi ini bekerja dengan meminta Anda untuk terus memperbarui foto  hewan peliharaan Anda sehingga wajahnya bisa dianalisis jika hilang. Kamera built-in yang dirancang khusus untuk  memotret
anjing dan itu akan membuat suara anjing terdengar untuk membantu menangkap perhatian anjing Anda. Teknologi pengenalan wajah dapat mengidentifikasi lebih dari 125 poin pada wajah, sehingga sangat akurat untuk mendeteksi fitur hewan. Jika hewan peliharaan Anda tidak hilang, aplikasi berisi peta interaktif .. Jika hewan peliharaan Anda ditemukan dalam radius lima mil, aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan langsung.

Aplikasi ini juga bekerja  di Amerika Serikat dan Australia untuk memudahkan pemilik untuk menemukan hewan peliharaan yang hilang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The 'Finding Rover' Aplikasi Pelacak Untuk Anjing Yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel