Xperia Z4 Gunakan Snapdragon 810 & Android Lollipop


TOKYO – Kehadiran seri flagship Sony terbaru yang kabarnya akan menggunakan nama Xperia Z4 kini semakin kuat berhembus. Kabar terbaru mengungkapkan, seri terbaru ini akan didukung dengan dapur pacu dari prosesor terbaru Qualcomm di keluarga seri Snapdragon.
Sumber informasi menyebutkan bahwa Xperia Z4 akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, serta dapur pacu dari prosesor Snapdragon 810 Octa Core dengan kode seri MSM8994. Kehadiran informasi ini sendiri datang langsung dari situs Geekbench, seperti dilansir dari Phonearena, Selasa (10/2/2015).
Hal ini juga sejalan dengan pernyataan langsung dari pihak Sony langsung, mengungkapkan akan membawa produk Qualcomm terbaru di seri smartphone-nya di masa depan. Sehingga kemungkinan besar Xperia Z4 akan mengadopsi prosesor tersebut.
Dalam halaman situs juga disebutkan, Sony akan memberikan dukungan memori RAM kapasitas 3GB serta panel layar menggunakan Quad HD dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Walau sebagian informasi lain menyebutkan bahwa dukungan layar yang dibawa hanya sebatas Full HD 1080p.
Meski demikian, informasi tentang Xperia Z4 masih tetap ramai dibicarakan di dunia maya. Dan kemungkinan besar informasi itu akan terangkum dengan baik, sehingga bisa mengungkap informasi kebenaran ponsel itu sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xperia Z4 Gunakan Snapdragon 810 & Android Lollipop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel