Smart Camera NX1 Meluncur di Samsung Forum 2015

BANGKOK - Samsung Electronics menggelar Samsung Forum 2015 yang digelar di Bangkok, Thailand. Event tersebut berlangsung mulai dari 9 hingga 13 Februari 2015.
Di sela-sela acara Samsung Forum 2015, Samsung meluncurkan beberapa produk terbarunya, termasuk kamera pintar Samsung NX1. Line up terbaru dari rangkaian mirror less camera ini menawarkan kecanggihan teknologi, kapabilitas, kegunaan dan konektivitas yang digabungkan menjadi satu.
Samsung Smart Camera NX1 menjadi kamera pertama dari seri Samsung NX1 yang dilengkapi dengan fitur bluetooth dan wifi standard IEEE 802.11ac (80Mbps), yang tidak hanya mampu mentransfer foto tetapi juga video dengan cepat dan mudah.
Beberapa keunggulan dari produk ini antara lain, kamera mampu menangkap momen dengan kecepatan 15 fps continous shooting dengan fitur AF (autofokus) yang didukung oleh teknologi high speed imaging engine DRIMe V.
Selain itu, kamera dapat menghasilkan gambar yang tajam dan fokus. Adanya titik-titik‎ 205 P.D. AF points dapat melacak gerakan yang cepat dari sebuah objek dan memprediksi serta mengikuti kemana objek bergerak.
Senior Manager SEA RHQ-DI BIZ dan Marketing Southeast Asia dan Oceania Samsung Electronics, Dany Setiawanto mengatakan, konsumen bisa dengan mudah membawa Samsung NX1. Sebab, kamera ini memiliki berat yang ringan dan simple.
‎"‎Cukup bawa NX1 ke kantong dan sangat simple," ujar Dany saat jumpa pers media di Bayoke Sky Hotel yang dihadiri wartawan Okezone di Bangkok, Thailand.
Rangka Samsung NX1 terbuat dari magnesium alloy yang kokoh tetapi tetap ringan dan kuat. Material tersebut umumnya digunakan untuk industri penerbangan. Kamera juga dilengkapi vertical grip yang dapat memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna saat mengambil gambar dalam berbagai posisi‎.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Smart Camera NX1 Meluncur di Samsung Forum 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel