Madison Wolfe,Si Bocah The Conjuring 2

Madison Wolfe memulai karier di dunia akting sejak usianya 10 tahun. Kini, namanya semakin dikenal karena kemunculannya di film 'The Conjuring 2'.

Madison pertama kali muncul di layar lebar lewat film 'On the Road' (2012) sebagai Dodie Lee. Ia juga pernah beradu akting dengan Jennifer Lawrence di film 'Joy' sebagai sosok Elisabeth Rohm muda sebelum menjadi sorotan di 'The Conjuring 2' sebagai Janet Hodgson, anak kecil yang kerasukan iblis.

"Aku sudah suka dunia akting sejak masih sangat kecil, dan lawan mainku yang pertama adalah nenekku sendiri ha ha. Aku suka menulis naskah untuknya dan membuatnya memerankan karakter berbeda. Tanteku melihat bakatku dan memasukkanku ke sebuah sekolah akting di New Orleans," ungkap Madison.

Di usianya yang masih 14 tahun, Madison sudah bekerja bersama orang-orang besar di dunia film seperti Robert De Niro dan Jennifer Lawrence lewat 'Joy', hingga James Wan dan Vera Farmiga serta Patrick Wilson. Banyak hal yang bisa diambil oleh aktris kelahiran Amerika Serikat itu selama empat tahun perjalanan kariernya di dunia akting.

Aku sangat, sangat terpesona dengan mereka. Maksudku, saat mencapai poin ini dalam karierku, aku sudah beberapa kali berada di lokasi syutng berbeda, tapi aku masih tak tahu bagaimana menghadapi orang-orang besar seperti mereka. Yang bisa kulakukan hanyalah bagaimana membuat aktingku sekelas dengan mereka," lanjutnya.

Mengenai kariernya, Madison mengaku mendapatkan dukungan dari teman-teman sekolahnya. Dan hingga kini, untungnya tak ada satu pun yang mengambil keuntungan dari posisi Madison.

"Kurasa teman-teman sekolahku tahu kalau aku adalah aktris dan mereka sangat mendukungku. Tapi kebanyakan teman-temanku memang sudah bersekolah bersamaku sejak 10 tahun lalu, jadi memang benar-benar aku kenal dengan mereka dari kecil. Itulah sebabnya aku tahu bahwa mereka benar-benar temanku dan tak mendekatiku karena aku aktris," pungkasnya.

Hollywood Hot Profile detikHOT kali ini masih akan membahas soal Madison Wolfe. Simak terus ya! 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Madison Wolfe,Si Bocah The Conjuring 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel