8 Mal di Jakarta yang Adakan Midnight Sale Menjelang Lebaran

Menjelang Lebaran, sejumlah brand dan pusat perbelanjaan tawarkan diskon besar-besaran. Untuk menarik perhatian pelanggan, beberapa mal bahkan menggelar Midnight Sale di mana toko yang memberi potongan harga buka sampai tengah malam. Program yang merupakan bagian dari Jakarta Great Sale tersebut pun diadakan 24 pusat perbelanjaan ternama di ibu kota. Berikut adalah delapan di antaranya yang menggelar Midnight Sale pada 24 hingga 26 Juni besok:

1. Lotte Shopping Avenue
Untuk Anda yang berada di kawasan Jakarta Selatan dapat mengunjungi Lotte Shopping Avenue. Pada 25-26 Juni mendatang, pusat perbelanjaan tersebut akan mengadakan Shop Nights Out dengan potongan harga hingga 80%. Anda juga bisa mendapatkan voucher dan menyaksikan performa musik dari Tulus hingga Noah. Jika tidak sempat mengunjungi Lotte Shopping Avenue, program itu pun bakal kembali diselenggarakan pada 2 Juli 2016.

2. Grand Indonesia Shopping Town
Mengusung tema Ramadhan Wonders, Grand Indonesia menawarkan berbagi program menarik selama bulan puasa. Salah satunya adalah Midnight Sale yang diikuiti lebih dari 250 tenants. Diskon yang diberikan juga cukup besar yakni hingga 80%. Anda pun bisa berbelanja sambil menikmati penampilan dari Maliq & D'Essentioal dan The Overtunes.

3. Senayan City
Senayan City juga akan mengadakan Midnight Sale hingga 80% pada 24-26 Juni mendatang. Pusat perbelanjaan tersebut menggelarkannya pada pukul 20:00 hingga 12:00. Selain diskon, mal di kawasan Jakarta Pusat tersebut juga menyelenggarakan fashion show dari Debenhams hingga HijUP. Kahitna dan 5 Romeo juga akan meramaikan suasana belanja Anda.

4. Central Park
Jika berada di kawasan Jakarta Barat, Anda bisa mengunjungi Central Park. Sejumlah brand dalam mal tersebut memberikan potongan harga hingga 80% dengan tambahan diskon 20% yang ditawarkan 300 toko. Program yang diadakan pada pukul 20:00 hingga 23:00. Ada pun penampilan dari Noah sampai Magical Fireworks. Anda juga bisa mendapatkan free parking dan berbagai hadiah menarik.

5. Mall of Indonesia
Diskon 70% diberikan oleh berbagai tenant di Mall of Indonesia. Program yang diadakan mulai pukul 20:00 hingga tengah malam tersebut juga akan memberikan voucher belanja hingga hadiah lainnya. Midnight Sale itu hanya berlangsung pada 25 Juni 2016.

6. Mall Alam Sutera
Midnight Sale juga ditawarkan pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang. Diskon tersebut diberikan sepanjang hari dengan potongan harga hingga 70%. Program itu pun diadakan pukul 10:00 hingga 23:00.

7. Lippo Mall Kemang

Kemang Night Shopping dengan potongan harga hingga 70% diselenggarakan 24-25 Juni 2016. Mall di kawasan Jakarta Selatan tersebut memberikan free parking sehingga Anda bisa lebih puas berbelanja. Dapatkan pula hadiah spesial untuk Anda yang menjadi top spender di dua malam tersebut.

8. Plaza Semanggi
Untuk Anda ingin berbelanja di kawasan Jakarta Selatan, sambangi pula Plaza Semanggi. Midnight Sale dengan diskon hingga 70% yang diadakan mal tersebut patut disambangi karena memberikan voucher makan Rp 50 ribu setiap pembelian Rp 500 ribu. Anda juga bisa mendapat parkir gratis selama lima jam. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Mal di Jakarta yang Adakan Midnight Sale Menjelang Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel