3 Smartphone Android Dengan Kapasitas Baterai Besar

Kamu sebagai anak muda yang aktif dimana-mana, pasti menginginkan dong sebuah smartphone yang baterainya awet sepanjang hari. Tentu saja ini dikarenakan kamu nggak mau ribet untuk mengisi ulang baterai setiap kali ketemu colokan listrik.
Nah, kamu pasti bingung mana smartphone keren dengan kapasitas baterai besar. Apalagi kamu mau mencari yang murah. Dalam artikel ini, JalanTikus akan memberikan banyak pilihan untuk menentukan apa saja smartphone tersebut, tentu saja dengan kapasitas baterai besar, yang ada di pasar smartphone Indonesia.

1. Xiaomi Redmi 3



Urutan pertama lagi-lagi ditempati oleh produk dari Xiaomi. Xiaomi Redmi 3, memiliki spesifikasi yang tergolong baik namun dengan banderol harga yang sangat murah. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan chipset Snapdragon 616, RAM 2 GB ditambah ROM 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui microSD, dengan desain berbahan logam, dan baterai berkapasitas 4100 mAh bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 1,8 jutaan. Bahkan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast chargingWow, sudah murah, terbaik lagi!

2. Infinix Note 2


Infinix Note 2 memang sudah diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu. Namun, handset ini masih mampu menduduki posisi untuk daftar smartphone yang memiliki kapasitas baterai besar. Dilengkapi dengan chip MediaTek MT6753 octa-core 1.3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, serta baterai 4040 mAh, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 1,9 juta. Sama seperti Redmi 3, Infinix Note 2 juga memiliki fitur fast charging loh.

3. Infinix Hot Note


Smartphone ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Kamu bisa membeli ini, jika kamu merasa uang kamu belum cukup untuk membeli Infinix Note 2. Tidak begitu berbeda jauh, Infinix Hot Note didukung prosesor MediaTek MT6592 octa-core 1.4 GHz yang ditambah RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp 1,5 jutaan. Dengan mengeluarkan uang sebesar itu, kamu bisa mendapatkan ponsel Android baru dan murah dengan baterai 4000 mAh. Wow, keren ya?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Smartphone Android Dengan Kapasitas Baterai Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel