Tanda Tanda Teman Yang Iri Hati

DALAM hati tak ada yang tahu. Anda tak akan tahu apa yang dipikirkan orang-orang terdekat Anda. Namun, sudah sepatutnya Anda peka untuk mengenali orang-orang yang sebenarnya iri dengan keberhasilan Anda. Lalu, bagaimana ciri-cirinya? Berikut ini ulasannya.
Mereka menyakitkan
Mereka akan selalu menemukan kesempatan untuk menyakiti baik dalam kata atau perbuatan. Mereka akan terus berusaha membuat kepercayaan diri Anda jatuh. Jangan pernah menanggapi perlakuan mereka, karena ini akan membuat mereka senang.
Sesungguhnya mereka selalu stres
Sesungguhnya yang terjadi adalah mereka tidak pernah merasa puas. Dan bila diperhatikan, mereka akan terus menerus mengeluh mengenai kehidupan.
Mereka selalu membicarakan keburukan orang lain
Jika Anda masuk dalam lingkup orang penggosip, jangan kaget dia juga akan membicarakan Anda dengan orang lain. Mereka akan terus menerus mengatakan hal-hal buruk tentang Anda. Percayalah, kabar itu pasti akan sampai ke telinga Anda. Oleh karena itu, tinggalkan orang-orang seperti ini agar hidup tak dipengaruhi oleh hal-hal yang buruk. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (3/3/2016).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda Tanda Teman Yang Iri Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel