Tanda-tanda Kekasih Belum Move-On dari sang Mantan

HUBUNGAN bisa tegang setelah pria tepergok main hati dengan wanita lain. Tapi itu tidak lebih berbahaya dari pria yang diam-diam masih menyimpan perasaan dengan mantannya.
Pria lebih mampu menyembunyikan perasaan pada mantan ketimbang jatuh cinta lagi. Untuk itulah, wanita harus berhati-hati. Berikut ini beberapa petunjuk yang menandakan pria belum bisa move on dari mantan.
Masih berteman baik
Bila wanita tidak peka dengan hubungan baik kekasih dengan mantannya, maka Anda akan dikelabui. Berteman baik dengan mantan adalah upaya halus pria selingkuh perasaan.
Meminta kekasih berhubungan baik
Jika pria meninta Anda berhubungan baik dengan mantannya dan memaksa untuk menjadi teman, itu pertanda dia mencoba mengendalikan situasi karena takut ketahuan tak mampu mengendalikan diri.
Salah sebut nama
Ketika pria salah menyebut nama Anda dengan panggilan nama mantan, ini petunjuk jelas bahwa sang wanita harus segera meninggalkannya.
Benci pacar baru mantan
Seharusnya pria tidak perlu membenci gandengan baru mantannya. Bila dia tidak menyukai pacar baru mantan, berarti ada sesuatu yang belum terselesaikan. Salah satunya perasaan. Demikian dikutip Familyshare, Jumat (26/2/2016

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanda-tanda Kekasih Belum Move-On dari sang Mantan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel