Tips Selebriti Hollywood Jaga Bau Ketiak Tanpa Deodoran

Trik Selebriti Hollywood Jaga Bau Ketiak Tanpa DeodoranADA banyak cara yang dilakukan oleh setiap orang untuk menjaga kebersihan dan keharuman bagian ketiaknya, seperti mengaplikasikan deodoran atau menyemprotkan parfum. Sama halnya dengan para selebriti Hollywood berikut ini.
Namun, uniknya, para selebriti Hollywood berikut memiliki kesamaan dalam menjaga kebersihan dan keharuman bagian ketiaknya tanpa menggunakan deodoran. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya sebagaimana Hollywoodtake, Minggu (27/9/2015).
Cameron Diaz
Bila sebagian besar orang menggunakan deodoran untuk mengatasi masalah bau badan, tidak halnya dengan Cameron Diaz. Menurut aktris cantik ini, menggunakan deodoran dapat membuat badannya menjadi lebih bau.
“Aku tidak percaya dengan deodoran. Aku tidak menggunakannya hampir 20 tahun. Anda menjadi bau badan karena menggunakan deodoran,” tuturnya. Cameron menyarankan agar setiap orang tidak perlu menggunakan deodoran, dan cukup melakukan trim pada rambut-rambut ketiak.
Julia Roberts
Sama halnya dengan Cameron Diaz, aktris cantik lainnya, yakni Julia Roberts juga enggan mengaplikasikan deodoran pada ketiaknya. Namun, dalam sebuah wawancara, Julia tidak ingin mengungkapkan alasannya tidak menggunakan deodoran kepada orang-orang.
Joan Rivers
Sebagai pengganti deodoran, Joan Rivers kerap menggunakan campuran vodka dan air kemudian mengaplikasikannya pada ketiak.
“Aku selalu menyemprotkan campuran vodka dan air pada pakaianku,” ujar River.
Menurutnya, ini merupakan trik lama yang dilakukan. Tetapi, Joan meyakini bahwa ketiaknya tidak akan bau setelah menyemprotkan cairan tersebut. Caranya adalah dengan mencampurkan 2-3 sendok air dan 1-3 sendok vodka, kemudian semprotkan pada ketiak.
Bradley Cooper
Pria yang sangat menarik perhatian para wanita ini rupanya juga tidak pernah menggunakan deodoran atau minyak wangi, untuk menghilangkan bau badan, lho, Ladies!
Matthew McConaughey
Untuk mengatasi bau badan yang bersumber dari ketiak, satu-satunya cara yang dilakukan oleh Matthew adalah dengan mandi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Selebriti Hollywood Jaga Bau Ketiak Tanpa Deodoran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel